Sabtu, 22 September 18

PDIP Hormati Kwik Kian Gie yang Pilih Gabung Kubu Prabowo

PDIP Hormati Kwik Kian Gie yang Pilih Gabung Kubu Prabowo
* Kwik Kian Gie. Foto : Tribunnews.com

Jakarta, Obsessionnews.com – PDIP menyatakan menghormati Kwik Kian Gie yang memilih bergabung dalam koalisi mendukung pencapresan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal ini akan semakin menambah ruang aktualisasi Kwik untuk kemajuan bangsa. 

“Memang pada kenyataannya cukup banyak kader-kader berkualitas di PDIP, sehingga PDIP yang demikian besar saja masih belum mampu menampung aktualisasi kader-kadernya yang berkualitas seperti Pak Kwik,” kata Wasekjen Bidang Pemerintahan DPP PDIP, Ahmad Basarah, Kamis (13/9/2018).

“PDIP bangga, karena beliau pernah besar dan tumbuh bersama PDIP, sehingga akan mampu menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan sikap ideologis dan gagasan besar utk negeri melaui parpol lain,” sambungnya.

Basarah mengatakan keputusan ubah haluan itu sebagai hak demokrasi Kwik yang tak boleh dipermasalahkan. Apalagi PDIP sendiri masih menyimpan kader-kader yang berkualitas tetapi belum mendapatkan ruang aktualisasi diri. 

“Kebebasan untuk berpolitik dan memilih ruang aktualisasi diri adalah bagian juga dari demokrasi yang sesungguhnya, tidak ada yang melarang. Justru ini menjadi sumbangsih PDIP dalam mencetak kader-kader politik yang berkualitas dan berintegritas,” ujar Basarah.

Sumbangsih Kwik yang tak sedikit membuat PDIP tetap selalu bangga dengannya, meski ia tidak lagi dalam satu gerbong. PDIP berpesan agar Kwik tetap menggelorakan semangat nasionalime dalam tim Prabowo-Sandi sehingga kualitas Pilpres 2019 dapat terjaga.

“Beda partai bukan berarti menghentikan perjuangan, justru akan memacu langkah kita bersama untuk membangun negeri,” paparnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.