Rabu, 21 November 18

Kiai Ma’ruf Minta Pendukungnya Tak Terprovokasi Kabar Hoaks

Kiai Ma’ruf Minta Pendukungnya Tak Terprovokasi Kabar Hoaks
* Kiai Ma'ruf Amin dan Buya Syafi'i Maarif (Foto: Medcom)

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin meminta para pendukungnya untuk tak menghina pihak lain dan tak terprovokasi oleh kabar bohong alias hoaks dan mengutamakan keutuhan bangsa.

“Jangan menghina pihak lain, jangan terprovokasi dan terpengaruh melihat berita yang tidak benar, bahasa kita tabayyun dulu, jangan begitu percaya dan tetap menjaga keutuhan bangsa,” ujarnya di Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Ia juga menyinggung pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan saat Pemilu berlangsung, maka dari itu ia meminta agar para pendukungnya untuk meningkatkan pemahaman dan pengadian terkait masalah agama dan kebangsaan.

“Dimana kita tingkatkan pemahaman dan juga pengabdian kita dalam masalah keagamaan dimana juga pemahaman kebangsaan negara kita, sebagai warga bangsa yang punya tanggung jawab kebangsaan, pemahamannya harus tepat,” katanya.

Di tempat yang sama, Koordinator Keluarga Besar NU se-Jakarta Barat, Fahrurrozy, mengatakan dukungan yang diberikan kepada Jokowi-Ma’ruf merupakan komitmen untuk membela ulama di Pilpres 2019.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih pasangan terbaik. Sinergi umaro (pemimpin) dan ulama pada hari pencoblosan. Bela ulama, dukung ulama, pilih ulama, bersama 01 Indonesia maju,” kata Fahrurrozy. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.