Jumat, 19 April 24

Hasto Tuding Sandi Asal Kritik Soal Dana Kelurahan

Hasto Tuding Sandi Asal Kritik Soal Dana Kelurahan
* Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. (Foto: Aneka Info Unik).

Jakarta, Obsessionnews.com Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menuding Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno melakukan politik asal serang, dan asal kritik. Hal itu terkait tudingan Sandi atas rencana kebijakan dana kelurahan yang akan dikucurkan Presiden Jokowi pada 2019.

“Kalau kemudian ada yang nyinyir dengan rencana kebijakan itu, menuding ada udang di balik batu, mengkritik sebagai kebijakan politis jelang Pilpres, itu sama saja politik asal serang dan asal kritik,” kata Hasto di Jakarta, Senin (22/10/2018).

“Mereka yang menjadikan rencana kebijakan dana kekurahan sebagai serangan politik, bagi kami justru mereka telah menunjukkan bagaimana kualitas kepemimpinannya serta ketidakjelasan keberpihakan politiknya,” sambungnya.

Hasto mengatakan dalam kasus ini, biarlah rakyat akan melihat dan menilai sendiri bagaimana calon pemimpin yang justru menghalang-halangi, mencurigai, maupun menunjukkan sikap tidak senang terhadap kebijakan dana kelurahan yang padahal dinilai prorakyat, dan solutif.

“Jadi, dalam konteks rencana kebijakan atau program dana kelurahan, jelas sekali ini adalah soal politik keberpihakan,” katanya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.