Kamis, 25 April 24

Hadiri Rakernas TKN Jokowi – Ma’ruf, Megawati Jadi Magnet Selfie

Hadiri Rakernas TKN Jokowi – Ma’ruf, Megawati Jadi Magnet Selfie
* Suasana Rakernas Tim Kampanye Nasional Joko Widodo KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) di Empire Palade Surabaya. (Foto: Timses).

Surabaya, Obsessionnews.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjadi salah satu magnet pada hari kedua Rakernas Tim Kampanye Nasional Joko Widodo KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) hari kedua di Empire Palade Surabaya, Minggu (28/10/2018).

Presiden Kelima RI itu tak henti-hentinya melayani ajakan berswafoto atau selfie.

Megawati hadir bersama para ketua umum partai politik sesama pengusung Jokowi – Ma’ruf. Putri Proklamator RI itu terlihat duduk di barisan depan, di samping Presiden Jokowi.

Sebelum Rakernas TKN Jokowi – Ma’ruf hari kedua berlangsung, Megawati terlebih dahulu memasuki ruangan. Beberapa peserta Rakernas TKN Jokowi – Ma’ruf tampak mengerubuti Megawati untuk berfoto bersama.

Megawati pun dengan sabar dan telaten meladeni ajakan berswafoto. Sejumlah politikus dari partai lain juga rela antre untuk bersalaman dan berswafoto dengan Megawati.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, Megawati dalam berbagai kesempatan selalu melayani ajakan untiuk berfoto bersama. “Ketika kunjungan ke daerah, berjumpa dengan rakyat juga tak pernah pilih-pilih ketika diajak berfoto bersama,” ujar Hasto.

Politikus asal Yogyakarta yang kini dipercaya menjadi sekretaris TKN Jokowi – Ma’ruf itu mengatakan, Megawati ketika bertemu langsung dengan rakyat selalu tampil dengan penuh keibuan. “Beliau sebagai seorang ibu selalu berupaya menyenangkan rakyat yang menemuinya,” ucap Hasto. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.