Jumat, 19 April 24

Erick Thohir: Kalau Nggak Ada Stuntman, Nggak Ada Film Action

Erick Thohir: Kalau Nggak Ada Stuntman, Nggak Ada Film Action
* Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (tengah) saat memberikan keterangan pers. Foto : diazac.com

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menyebut masyarakat Indonesia belum terbiasa dengan stuntman. Sehingga saat ada stuntman Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018 pun menjadi polemik. 

“Nah memang masyarakat Indonesia belum biasa dengan stuntman. Kenapa? Karena semuanya nonton drama. Kalau drama nangis-nangisan nggak perlu pakai stuntman, nangis sendiri,” kata Erick di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Pernyataan itu dikemukakan Erick sekaligus menanggapi tudingan disebut sebagai stuntman untuk bakal calon wakil presiden, Ma’ruf Amin. Erick sendiri tidak mempermasalahkan tudingan itu.

“Jadi stuntman itu kayaknya sesuatu yang memang baru, dan saya rasa itu sah-sah aja mereka. Yang penting kan kita fokus kepada Pak Jokowi yang memang akan sebagai calonnya,” ungkap Erick Thohir.

Menurutnya, istilah stuntman baru akhir-akhir ini ramai dibahas di masyarakat. Namun dalam dunia film istilah tersebut sudah tidak asing lagi. Bahkan, kata Erick, tak ada stuntman maka tak ada film action.

“Ya nggak apa-apa, kalau stuntman kan bagus. Kalau nggak ada stuntman nggak ada film action,” kata Erick. (Has)

 

Baca juga:

Surya Paloh Harap Erick Thohir Mampu Gaet Suara Milenial

Usai Ditunjuk Jadi Ketua TKN, Erick Thohir Langsung Pimpin Kerja Bakti

Sosok Erick Thohir Dinilai Mampu Gaet Kaum Milenial

Sah! Erick Thohir Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf

Erick Thohir Calon Terkuat Ketua Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf?

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.