Kamis, 18 Oktober 18

Ahokers Dukung Ma’ruf Amin

Ahokers Dukung Ma’ruf Amin
* Presiden Jokowi dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin ketika mendaftar sebagai capres dan cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Foto: Twitter @KPU_ID)

Jakarta, Obsessionnews.com – Banyak yang menilai Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sekaligus para pendukungnya, Ahokers, akan menarik dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab dalam pertarungan Pilpres 2019, Jokowi memilih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presidennya.

Ahok punya sejarah kelam dengan Ma’ruf, karena dengan fatwa yang dikeluarkan MUI soal penistaaan agama, Ahok akhirnya dijebloskan penjara. Namun, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku Ahok sekarang sudah tidak lagi marah pada  Ma’ruf.

Ahok disebut tetap mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Bahkan, mantan Gubenur DKI Jakarta akan turut menyukseskan kedua pasangan Jokowi dan Ma’ruf dengan terlibat dalam kampanye langsung pada Pilpres mendatang.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.