Minggu, 26 Juni 22

Politik Memanas, Adian dan Desmond Terlihat Harmonis

Politik Memanas, Adian dan Desmond Terlihat Harmonis
* Acara silaturahim antara Adian Napitupulu dengan Desmond Junaidi Mahesa di Graha Pena 98, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ada yang terlihat berbeda di dalam proses jalannya percaturan politik di Indonesia. Bagaimana tidak, di suasana sedang memanasnya politik di Indonesia kedua kader yang berlainan arah politik ini menggelar silaturahim.

Hal ini dilakukan karena ikatan persahabatan yang sangat kental antara mereka berdua, yakni Politisi asal PDI Perjuangan Adian Napitupulu dengan Politisi dari Gerindra Desmond Junaidi Mahesa.

Pak direktur (Desmond) di Gerindra, sedangkan saya di PDI Perjuangan. Perbedaan politik, tapi tak memutuskan tali persahabatan,” ujar Adian di Graha Pena 98, Jl Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Sementara itu, Desmond mengatakan, berpolitik itu yang dilihat adalah tujuannya. “Saya melihat politik itu sebuah mainan, tujuannya bernegara itu apa?, ujarnya di kesempatan yang sama.

Dia mengaku, sering melihat di televisi Ardian berbicara soal politiknya yang berbeda, begitupun Desmond.

“Bagi saya dari dulu saya tidak masalah, persahabatan ini jangan pernah punah,” ungkap Desmond.

Seperti diketahui, acara pertemuan ini digagas oleh mereka berdua. Hadir juga di acara tersebut, para aktivis 98 yang dulunya berjuang untuk reformasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.