Sabtu, 29 Januari 22

Polisi Upayakan Pertemukan Pelaku Aksi dengan Kedubes Myanmar

Polisi Upayakan Pertemukan Pelaku Aksi dengan Kedubes Myanmar
* Ormas Islam yang lakukan aksi selamatkan muslim Rohingnya di Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017) (Foto : Popi/ Obsessionnews,com)

Jakarta, Obsessionnewss.com – Polda Metro Jaya tengah memberikan pengawalan kepada sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam, termasuk Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar aksi selamatkan muslim Rohingnya di Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kalau ada ormas atau masyarakat yang akan menyampaikan pendapatnya ke pihak Kedutaan Besar Myanmar, polisi akan mengupayakan pertemuan kedua belah pihak, yakni perwakilan dari pihak aksi dengan Kedubes Myanmar.

“Nanti kami upayakan ada perwakilan yang akan menemui Kedutaan dari Myanmar,” ujar Argo di Kawasan Kedubes Myanmar.

Menurut Argo, polisi juga akan mengawal pertemuan tersebut. Dia berharap, pendapat massa aksi bisa didengar oleh pihak kedutaan. “Yang ditunjuk nanti kami kawal. Saya pesan yang dibawa oleh para pemirsa ini bisa sampai ke tempat yang akan terima pesan itu,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.