Jumat, 20 Mei 22

Polisi Tangkap Pemukul Anak Menpora

Polisi Tangkap Pemukul Anak Menpora
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (foto: katadata.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kini bisa bernapas lega. Pasalnya, polisi telah menangkap pemukul anaknya saat menyaksikan pertandingan Persija vs Persebaya beberapa hari yang lalu.

“Yang diduga pelaku sudah diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dibJakarta, Sabtu (30/6/2018).

Seorang pelaku yang diduga pemukul anak Menpora itu, kini telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Argo menuturkan laporan kasus perkara sudah dibuat pada Jumat (29/6) malam kemarin. Tidak lama, polisi bergegas mencari terlapor dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan. “Sedang dimintai keterangan,” jelasnya.

Pelaku terancam Pasal 351 juncto 335 KUHP dengan dugaan penganiayaan dan perbuatan memaksa dengan kekerasan.

Sebelumnya, beredar di media sosial putra Imam Nahrawi di usir oleh para The Jak Mania saat meluapkan ekspresi senang saat penyerang Persebaya Rishadi Fauzi, mencetak gol ke gawang Persija pada menit ke-20.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, pria yang mengenakan baju hijau yang disebut anak Imam Nahrawi tiba-tiba dipukul seorang supporter berbaju merah. Tidak ada perlawanan dari anak Nahrawi itu. Beberapa orang termasuk petugas polisi langsung melerai. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.