Senin, 8 Maret 21

Polisi Tangkap 2 Pelaku Begal di Jalan Latumenten

Polisi Tangkap 2 Pelaku Begal di Jalan Latumenten
* Ilustrasi penangkapan begal. (Foto: medcom.id)

Jakarta, obsessionnews.comKomplotan begal sepeda kembali meresahkan warga. Baru-baru ini komplotan tersebut beraksi di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin (25/1/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Namun karena kesigapan pihak kepolisian menangani permasalahan ini, Polres Jakarta Barat berhasil meringkus dua pelaku begal sepeda yang beraksi di Jalan Latumenten itu. Kedua pelaku ditangkap di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (27/1).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kedua pelaku berinisial AS (37) dan TT (34). Keduanya adalah pelaku pembegalan pesepeda yang korbannya bernama Slamet Supriyadi.

“Mereka kami tangkap di tempat persembunyiannya,” kata Teuku kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/1).

Dia menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut. Polisi menduga masih ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi penjambret itu.

“Kasus ini sempat viral di sosial media. Kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis,” tukasnya.

Sebelumnya, aksi begal sepeda kembali terjadi. Kali ini seorang pesepeda, M Slamet Supriadi. Dia dibegal saat melintas di Jalan Latumenten, Jakarta Barat. Dia pun harus mengalami luka dan kehilangan barang berharga. Pada saat pembegalan, korban sempat melawan para pelaku. Namun, tidak berhasil. Korban malah tersungkur ke jalan hingga mengalami luka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.