Jumat, 26 April 24

Polisi Sita Sex Toy di Rumah Aa Gatot

Polisi Sita Sex Toy di Rumah Aa Gatot
* Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. (Foto: Liputan6.com).

Jakarta, Obsessionnews.com –  Setelah menangkap Gatot Brajamusti atau Aa Gatot karena kasus sabu, polisi kemudian menggeledah rumah kediaman Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menyita berbagai macam alat bukti, termasuk sex toy atau alat bantu seks.

Polisi gelar barang bukti hasil penggeledahan di rumah Aa Gatot, Senin (29/8/2016). (Foto: Liputan6.com)
Polisi gelar barang bukti hasil penggeledahan di rumah Aa Gatot, Senin (29/8/2016). (Foto: Liputan6.com)

“Alat bantu seks warna merah muda, vibra. Lalu cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB, dan ada bekas suntiknya juga dua. Lalu ada botol menambah elektrik gas, lalu ada one lock berguna suntikan cek darah masih ada empat,” kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjakung, pada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Gatot dan isterinya, Dewi Aminah, ditangkap di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8) sekitar pukul 23.00 Wita. Polisi menemukan sabu dari tangan mereka. Selain pasangan suami-istri itu, ada lima orang lainnya di kamar tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8), menjelaskan dalam penggebrekan di hotel tersebut polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” ujar Boy.

Peristiwa tersebut benar-benar mengagetkan banyak kalangan. Pasalnya Gatot baru saja kembali terpilih sebagai bos Parfi periode 2016 – 2021. Pria yang juga guru spiritual ini terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Minggu (28/8) dini hari. Ia mengantongi dukungan sebanyak 464 suara, mengalahkan pesaingnya Andre Davinci yang memperoleh 78 suara. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Pesta Sabu, Bos Parfi Ditangkap Polisi

Guru Spiritual Artis, Aa Gatot Diciduk Polisi Karena Narkoba

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.