Minggu, 24 Oktober 21

Polisi Siap Kawal Pengamanan Penutupan Alexis

Polisi Siap Kawal Pengamanan Penutupan Alexis
* Hotel Alexis (foto: detiknews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah dilantik oleh Pressiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (16/10/2017) sore.

Anies-Sandi harus menjalankan program-program dan kebijakannya yang sudah dijanjikan kepada masyarakat DKI. Salah satu kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta adalah akan menutup tempat hiburan malam atau Hotel Alexis.

Menanggapi hal itu, pihak Polda Metro Jaya (PMJ) mengaku belum menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI tentang penutupan tempat hiburan atau Hotel tersebut.

“Belum ada pemberitahuan. Nanti kalau ada pemberitahuan baru akan kita analisa,” ujar Kabid Humas PMJ Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10/2017).

Meski belum mendapat pemberitahuan, kepolisian siap mengawal kebijakan pemerintah daerah yang berkaitan dengan keamanan. Terkait penutupan tempat hiburan atau Hotel Alexis merupakan domain Pemprov.

“Kita akan mem-back up kebijakan pemerintah daerah berkaitan dengan keamanan. Untuk penutupan, tanyakan ke Pemprov saja, masalah penutupan, izinnya Pemprov,” kata Argo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.