Kamis, 18 Agustus 22

Polisi Selidiki Video Mesum Anak Kecil dan Perempuan Dewasa

Polisi Selidiki Video Mesum Anak Kecil dan Perempuan Dewasa
* Ilustrasi Gambar bocah akan berbuat mesum dengan perempuan dewasa. (foto: Bangkapos.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Video mesum yang melibatkan dua anak di bawah umur dengan seorang perempuan dewasa telah beredar luas di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Polda Metro Jaya sedang melacak pelaku dan lokasi pembuatan video itu.

“Penyidik tengah bekerja menyelidiki video itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, adegan dalam video itu sangatlah tidak senonoh ditonton. Dan video tersebut tampak direkam secara profesional. Namun pihaknya mengaku belum mengetahui di mana adegan-adegan itu diambil.

Seperti diketahui, dunia maya kembali dihebohkan dengan tersebarnya rekaman video mesum yang diduga terjadi di sebuah hotel. Parahnya, para pelaku dalam video mesum ini ternyata melibatkan anak kecil di bawah umur, sekitar 10 tahun dengan perempuan dewasa. Tidak hanya seorang anak kecil, namun dalam video yang berdurasi 1 jam lebih ini, pelaku wanitanya berhubungan badan dengan dua orang anak kecil sekaligus.

Dari video yang diduga diambil oleh seorang pria dewasa ini, bermula ketika seorang wanita dewasa yang memiliki tato menggandeng seorang anak kecil masuk ke sebuah kamar hotel. Di dalam ternyata sudah menunggu pria yang terus merekam setiap adegan. Si anak kecil lalu kemudian disuruh mandi. Si wanita bahkan ikut memandikan bocah itu.

Dari bahasa yang digunakan pada adegan video itu terdengar sesekali si perekam video menggunakan bahasa Sunda kepada si perempuan dan juga kepada bocah tersebut. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.