Kamis, 21 Oktober 21

Polisi Ringkus Dua Tersangka Bandar Sabu dan Begal

Polisi Ringkus Dua Tersangka Bandar Sabu dan Begal
* llustrasi pengedar narkoba.

Medan, Obsessionnews – Dua bandar narkotika diringkus Petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Helvetia Rabu (23/3/2016). Kedua Bandar tersebut membawa barang bukti berupa narkotika berupa sabu, timbangan eletrik dan delapan unit handphone.

Berdasarkan hasil penyidikan, kedua tersangka tersebut merupakan bandar sabu yang juga merupakan pelaku aksi begal dengan senjata api sebagai strategi untuk menakuti calon korbannya.

tersangka dengan inisial BP alias BK dan MA ini diringkus petugas kepolisian di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, dan Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia.

Dari tangan kedua tersangka, polisi akhirnya menyita barang bukti satu bungkus plastik berisi sabu, senjata api rakitan lengkap dengan puluhan butir amunisi yang kerap digunakan untuk melakukan aksi begal.

Atas tindakannya tersebut, kedua tersangka dijerat dengan pasal berlapis tentang narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.