Sabtu, 21 Mei 22

Polisi Periksa Lyra Jadi Tersangka

Polisi Periksa Lyra Jadi Tersangka
* Artis cantik Lyra Virna. (foto: KabarNews)

Jakarta, Obsessionnews.comPenyidik Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan artis cantik Lyra Virna pada Kamis (22/3/2018). Lyra yang telah ditetapkan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap pemilik ADA Tour and Travel Lasty Annisa.

“Nanti kita tanggal 22 Maret (pemeriksaan), hari Kamis besok dipanggil sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/3).

Pemanggilan Lyra untuk diperiksa terkait dengan unggahan yang diduga mencemarkan nama baik di akun Instragram pribadinya terhadap pemilik ADA Tour and Travel.

“Tidak jauh beda dengan waktu jadi saksi, berkaitan apa cuitannya di Instagram, di media sosial,” katanya.

Kasus ini berawal dari Lyra yang dilaporkan oleh pemilik biro perjalanan ADA Tour and Travel Lasty, terkait dengan pernyataan Lyra di akun instagram pribadinya.

Pernyataan itu dibuat saat Lyra dan Fadlan ingin menunaikan ibadah haji dengan Jalur Ongkos Naik Haji (ONH) Plus, melalui biro perjalanan milik Lasty. Namun, kepastian tidak didapat oleh Lyra.

Lyra yang sudah membayar sejumlah uang meminta pengembalian dari pihak Lasty. Merasa tidak juga diberangkatkan, akhirnya ia menulis di media sosial yang menyinggung pemilik travel tersebut. (Poy)

 

Baca juga:

Wow!! Lyra Virna Dua Kali Jadi Tersangka

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.