Kamis, 26 Mei 22

Polisi Perempuan Berbikini Bekuk Pencuri

Polisi Perempuan Berbikini Bekuk Pencuri
* Ia mengaku, bakan jika sedang bertelanjang sekalipun, ia akan turun tangan bertindak. (BBC)

Stockholm – Seorang petugas polisi Swedia dalam balutan bikini dipuji karena membekuk terduga pencuri diduga saat dia sedang tak bertugas, dan berjemur dengan teman-temannya di Stockholm.

Mikaela Kellner mengatakan kepada harian Aftonbladet bahwa ia dan sesama petugas mengejar orang itu ketika mereka menyadari bahwa orang itu telah mengambil salah satu ponsel mereka.

Kepada koran itu dia mengatakan, jika terjadi kejadian seperti itu ia pasti akan turun tangan “bahkan jika dia sedang telanjang sekalipun.”

Seperti dilansir bbc.com, sebuah foto dari insiden pada halaman Instagram Kellner telah menarik lebih dari 9.000 orang dalam waktu kurang dari dua hari.

Dalam insiden di Taman Ralambshov, Stockholm, pekan ini, para polisi perempuan yang sedang tak bertugas itu sedang berjemur.

Mereka didekati seorang pria yang mengaku menjual majalah untuk para tunawisma.

Kellner dilaporkan menjadi curiga ketika orang itu tinggal berlama-lama, dan menyusun sejumlah kertas di selimut mereka.

Begitu dia pergi sembari mengumpulkan lembaran-lembaran kertasnya, salah satu temannya melihat bahwa teleponnya hilang.

“Tanpa pikir panjang, saya berlari mengejarnya, mungkin 15 meter atau lebih,” kata Kellner situs berita Swedia, The Local.

“Salah satu teman saya juga seorang polisi, kami berhasil membekuknya. Dia mencoba lolos, jadi kami memncengkeramnya lebih keras.”

Telepon yang dicuri ditemukan, dan orang itu ditahan.

“Selalu saja terjadi, pencurian barang-barang berharga seperti ini … Saya terutama ingin meningkatkan kesadaran tentang bagaimana licinnya orang-orang ini beraksi, hampir seperti tukang sulap,” kata Kellner pula. (BBC)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.