Sabtu, 1 Oktober 22

Polisi Minta Pelaku Prank Sembako Isi Sampah Serahkan Diri

Polisi Minta Pelaku Prank Sembako Isi Sampah Serahkan Diri
* Youtuber Ferdian Paleka (FP). (Foto: Youtube)

Bandung, Obsessionnews.comPolrestabes Bandung menyebut Youtuber Ferdian Paleka (FP), yakni pelaku prank sembako isi sampah, tidak memiliki itikad baik atas kasus yang menjeratnya. Sebab dia telah menghilang sejak video yang ia unggah viral di media sosial serta ada laporan warga ke polisi.

Untuk itu pihak kepolisian meminta kepada FP dan rekannya berinisial A agar menyerahkan diri.

“Apabila tidak, kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di ruang kerjanya, Bandung, Rabu (6/5/2020).

Polisi pun terus berupaya mencari keberadaan FP dan A. Penyidik melacak keberadaan Ferdian. Dia sempat berada di Merak, Banten. Diduga pelaku menyeberang ke Sumatera, belum dapat diketahui.

Dalam kasus ini polisi telah memeriksa empat saksi. Namun saksi bisa bertambah, untuk kepentingan penyelidikan.

Selain itu, polisi telah berhasil mendapatkan mobil yang digunakan TF, FP dan A untuk melakukan aksi prank tersebut, yakni mobil Vios bernopol D 1030 CW yang dikendarai mereka ditemukan di Bogor.

Dengan begitu Galih mengimbau masyarakat dan rekan-rekan pelaku untuk segera melapor ke polisi jika mengetahui keberadaan yang bersangkutan.

“Kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Bandung supaya kami bisa mengungkap semua kasus ini,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.