Jumat, 13 Desember 19

Polisi Masih Dalami Ledakan di Monas

Polisi Masih Dalami Ledakan di Monas
* Ilustrasi ledakan di Monas. (Foto: bening.media/Kapoy obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPolisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan yang diduga Granat Asap yang meledak di taman Monas, Jakarta Pusat pada Selasa (3/12/2019). Meski telah melakukan olah TKP, polisi belum dapat membebarkan secara detail terkait asal usul Granat Asap tersebut.

“Sementara perkembangan selanjutnya kita tunggu dari teman-teman labfor (Laboratorium Forensik) tentang perkembangan di lapangan bagaimana,” ujar Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono dalam konferensi persnya di Monas.

Baca juga: Duuarr…! Granat Asap Meledak di Monas, Dua TNI Terluka

Dengan begitu, polisi juga belum bisa menjelaskan secara merinci kronologi terkait ledakan tersebut. “Ini kan masih pendalaman dan korban juga masih di rumah sakit. Tadi Pangdam (Panglima Kodam) juga mengatakan korban sadar, nanti kita mintai keterangan, jadi sabar ya,” pungkas mantan Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri itu.

Seperti diketahui, Terjadi ledakan di area Monas di bagian sisi Utara Monas pada Selasa (3/12). Ledakan tersebut diduga berasal dari granat asap yang meledak. Dari kejadian itu, dua korban dari TNI mengalami luka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.