Rabu, 12 Agustus 20

Polisi Masih Dalami Kasus Pembunuhan Jurnalis Metro TV

Polisi Masih Dalami Kasus Pembunuhan Jurnalis Metro TV
* Ilustrasi pembunuhan. (Foto: tribunbatam.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015.

Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 sampai dengan 22:27 WIB.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyelidikan semogga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar News Director Metro TV Arief Suditomo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/7/2020).

Semoga almarhum Yodi mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. “Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” mohon Arief dalam doanya.

Tak sampai di situ, Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, luka tusuk itu ditemukan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh Yodi.

“Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi,” kata Irwan.

Irwan menyatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jasad korban. Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Menurut Irwan, pihaknya turut menemukan barang bukti pisau di lokasi kejadian. Selain itu, Irwan menyebut telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kematian jurnalis tersebut.

“Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut,” ucapnya.

Untuk diketahui, polisi menemukan luka tusuk di bagian tubuh jurnalis Metro TV yang ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.