Sabtu, 23 November 19

Polisi Lakukan Penegakan Hukum Mafia Pangan

Polisi Lakukan Penegakan Hukum Mafia Pangan
* Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. (foto: Elshinta.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya telah menggelar kegiatan Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat Operasi Lilin Jaya dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Cawan Monas Sisi Timur, Gambir Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017).

Apel tersebut turut hadir Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Dari kesempatan acara itu Tito menyampaikan, pada operasi lilin kali ini pihaknya  selain fokus pada pengamanan arus mudik dan arus balik, polisi juga akan melakukan operasi kemanusiaan.  “Kami juga melaksanakan operasi kemanusiaan dalam rangka mewaspadai bencana,” ujar Tito.

Selain itu, harga sembako menjelang Natal dan Tahun baru. “Masalah stabilitas harga pangan sudah kita lakukan sejumlah operasi stabilisasi dan langkah-langkah pencegakan, operasi pasar, dan sidak harga kemudian melakukan penegakan hukum kepada mafia-mafia pangan,” papar Tito.

Untuk itu, dia akan kerahkan secara daya upaya yang ada di jajaran Polri tentunya.  Dan memohon juga kepada Panglima di TNI, dan instansi terkait untuk mengerahkan juga jajarannya dalam membantu masyarakat yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

“Kerahkan segala daya upaya kita untuk membantu masyarakat yang ingin merayakan kebahagiaan natal dan tahun baru” tutup Kapolri. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.