Minggu, 5 Februari 23

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Oknum PNS

Polisi Kejar Pemasok Sabu ke Oknum PNS
* Narkotika jenis sabu. (foto: poskotanews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya (PMJ) tengah mengejar pria berinisial O pemasok sabu yang dibawa oleh UK, yakni oknum pegawai negeri sipil (PNS) mabes Polri yang mau menyelundupkan sabu ke rumah tahanan (Rutan) PMJ.

“Pembawa ini (UK) beli dari inisialnya O, lagi kita cari,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Minggu (24/6/2018).

Dia menjelaskan bahwa barang haram itu diambil oleh UK atas perintah suaminya yakni S, yang kini masih mendekam dalam sel PMJ. Sementara dari pengakuan S, dirinya baru sekali pesan sabu tersebut.

“Enggak baru sekali ini, kan baru sekali ini, tapi bagaimana belinya itu sedang kita cari tahu, bagaimana bisa kenal ini yang kita cari tahu,” jelas dia.

Suwondo pun menyebut, harga per gram barang haram tersebut yakni bisa mencapai nominal satu jutaan.  “Itu harganya sekitar Rp 900 sekian,” sebutnya.

Seperti diketahui, saat ini suami UK yang berinisial S alias SGT tengah ditahan bersama 9 tersangka lainnya yang juga terlibat kasus peredaran pil ekstasi pjumbo asal Jerman.

Kasus pil ekstasi jumbo asal Jerman diungkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada 5 April 2018 lalu. Ekstasi jumbo itu disebut akan diedarkan ke wilayah Jakarta dan Surabaya.

Penyelundupan ekstasi ini bermula dari informasi yang didapat dari kantor pos pusat dan bea cukai bahwa ada paket makanan ringan yang diduga narkoba akan dikirimkan dengan alamat tujuan Jalan Ahmad Yani, Gayungan, Surabaya. Ternyata di dalam paket tersebut berisi 25.000 butir ekstasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.