Minggu, 27 November 22

Polisi Kantongi 2 Barang Bukti Ardhito Pramono

Polisi Kantongi 2 Barang Bukti Ardhito Pramono
* Aktor film layar lebar yang juga musisi kenamaan Ardhito Pramono (AP). (Foto: Instagram/ardhitopramono

Jakarta, obsessionnews.comPolisi belum menetapkan aktor film layar lebar yang juga musisi kenamaan Ardhito Pramono (AP) sebagai tersangka. Meski pihak kepolisian telah mengantongi dua alat bukti untuk menetapkan AP sebagai tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan, belum ada penetapan tersangka terhadap AP, lantaran masih menunggu hasil pemeriksaannya dinyatakan lengkap.

Pemeran Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ditangkap di rumahnya Jalan Duren Sawait Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) dini hari.

Baca juga: Lucinta Luna, Artis Transgender yang Berurusan dengan Polisi Karena Narkoba

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Selain itu, saat dilakukan tes urine terhadap AP, hasilnya positif menggunakan narkoba.

“Dua alat bukti yang pasti sudah tercukupi untuk dilakukan penangkapan. Barang bukti itu ada ganja dan hasil tes urine,” kata Ady.

Baca juga: Polisi Tangkap Artis Jennifer Dunn Setelah Bandar Narkoba

Penetapan tersangka, menurut Ady akan diumumkan apabila pemeriksaan AP telah selesai. “Nanti setelah lengkap hasil pemeriksaan ya,” tandasnya.

Seperti diketahui, AP ditangkap di kediamannya, Jalan Duren Sawit Jakarta Timur dengan barang bukti ganja. Penangkapan itu membuat cukup mengejutkan karena AP dikenal sebagai aktor yang berbakat dan bersih dari narkotika. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.