Jumat, 27 Mei 22

Polisi ‘DOR’ Pelaku Curanmor

Polisi ‘DOR’ Pelaku Curanmor

Surabaya, Obsessionnews.com – Polrestabes Surabaya seperti memberlakukan tindakan tegas bagi pelaku kejahatan kambuhan. Satu lagi, pelaku curanmor ditembak mati petugas saat dilakukan pengejaran. Peluru panas menembus dada Ekwan Septian Budi (26) warga Kedungturi Besar Surabaya.

Kronologis tindakan tegas polisi ini berawal saat Polsek Sawahan menerima laporan bahwa seorang warga Kembang Kuning Keramat kehilangan motor Beat dengan nomor polisi L 6327 XT pada Rabu dini hari. Dengan cepat, polisi merespon laporan masyarakat tersebut dengan patroli di kawasan Jembatan Suramadu.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi mengatakan, saat petugas mengetahui ciri-ciri pelaku sama dengan yang dilaporkan. Langsung kendaraan yang berada di kawasan jembatan Suramadu tersebut dihentikan petugas. Bukan berhenti, pelaku malah melawan petugas dengan menabrakkan kendaraan yang ditumpanginya.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dan menyerang petugas secara beringas. Karena membahayakan, petugas mengambil langkah tegas dengan menembak pelaku di bagian tubuh yang mematikan,” terangnya, Kamis (28/07/2016).

Kata Agung, masyarakat harus berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan. Jika ada hal mencurigakan, lanjut Agung, segera laporkan ke kantor polisi terdekat dan segera dilakukan penindakan. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.