Minggu, 2 Oktober 22

Polisi Bern Temukan Jenazah Eril

Polisi Bern Temukan Jenazah Eril
* Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Populis)

www.obsessionnews.com — Polisi Bern mengkonfirmasi telah menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang sejak 26 Mei 2022.

“Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Eril ditemukan di bendungan Engehalde di Bern, pada Rabu (8/6/2022) pagi setelah hari ke-xx pencarian oleh otoritas setempat.

Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik kepolisian langsung melakukan identifikasi dan penelusuran DNA, untuk memastikan bahwa jasad yang ditemukan adalah benar Eril.

“Spesialis dari polisi maritim dari Polisi Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah meninggal,” tulis polisi Bern.

Eril hilang sejak Kamis (26/5) usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian terus dilakukan sejak saat itu. Pencarian dilakukan dengan jalur darat dan perahu serta menggunakan drone. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.