Minggu, 29 Mei 22

Polisi Amankan Pelaku Penusukan Anggota TNI di Kawasan Waduk Pluit

Polisi Amankan Pelaku Penusukan Anggota TNI di Kawasan Waduk Pluit
* Ilustrasi penusukan. (Foto: Istimewa/denpasarupdate.com)

Jakarta, obsessionnews.comDirektorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengamankan 2 pelaku yang menusuk dan mengeroyok anggota TNI AD Pratu Sahdi (22) di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022). Mereka ditangkap polisi di Muara Baru.

“Pelaku yang menusuk dan pengeroyokan sudah ditangkap. Mereka ditangkap di Muara Baru Rabu kemarin,” ujar Dirkrimun Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, saat dihubungi, Kamis (20/1).

Baca juga: Polri dan TNI Cegah Kejahatan di Bulan Ramadan

Sebelumnya ada tiga orang yang masuk dalam DPO, yakni bernama Sapri, Ardi, dan Baharudin yang merupakan aktor utama pengeroyokan. Di luar DPO, Polda Metro Jaya sudah menangkap empat orang pelaku.

Baca juga: Kronologis Pengeroyokan Anggota TNI di Papua

Dari empat pelaku yang ditangkap tiga di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka dan satu orang masih dilakukan pendalaman.

Tubagus menyebut bahwa dua DPO yang ditangkap tidak terlibat dalam pengeroyokan Pratu Sahdi hingga tewas. Kata Tubagus, dia hanya membantu mengantarkan pelaku ke tempat pengeroyokan.

Seperti diketahui, aksi tindak pidana pengeroyokan itu sendiri terjadi di kawasan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/1) dini hari. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.