Jumat, 26 April 24

Polisi Amankan Paket Narkoba 50 Kg Berlogo Ronaldo!

Polisi Amankan Paket Narkoba 50 Kg Berlogo Ronaldo!
* Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal.com)

Dua orang ditangkap setelah polisi menyita paket narkoba jenis kokain seberat 50 kg. Menariknya, obat-obatan terlarang itu berlogo superstar Juventus Cristiano Ronaldo.

Polisi berhasil melakukan penggerebekan untuk mengamankan paket kokain seberat 50 kg dengan logo superstar Juventus Cristiano Ronaldo.

Investigasi narkotika di Amerika Serikat menemukan obat-obatan ilegal senilai £1,5 juta ini disimpan di dalam sebuah lemarin di satu daerah di New York.

Kokain itu dikemas dalam bungkus yang ditandai dengan merek ‘CR7’.

Pihak kepolisian menemukan materi yang terkait dengan perdagangan narkoba di dalam sebuah apartemen di Queens, termasuk senjata api, uang tunai $10 ribu dan mesin hitung uang.

Departemen Kehakiman Amerika Serikat mengonfirmasi, pelaku berusia 43 tahun, Crhistopher Jones, telah diobservasi ketika dia memasuki apartemen Senin sore lalu. Jones memasuki kompleks dengan tangan kosong tetapi pergi dengan membawa koper sebelum akhirnya ditangkap.

Di dalam koper itu ditemukan uang tunai sebesar $200 ribu.

Pelaku lainnya, Wykim Williams, juga ditangkap dan telah dikonfirmasi bahwa dia tidak memiliki hubungan apa pun dengan Ronaldo.

Jones dan Williams telah didakwa dan ditahan dengan jaminan uang tunai enam digit.

Insiden semacam ini dengan mencatut nama Ronaldo bukan pertama kalinya. November tahun lalu, seorang Nikaragua menemukan 340 paket kokain yang ditandai dengan merek CR7.

Selain itu, gambar Ronaldo menghiasi ganja senilai £3,5 ribu juga pernah disita dari seorang pedagang di Prancis pada Desember 2018. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.