Rabu, 20 Oktober 21

Polda Tunggu Autopsi Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC

Polda Tunggu Autopsi Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC
* Kombes M Iqbal.

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Polda Metro Jaya sedang lakukan autopsi kepada jasad Fredy Jayadi (45) yang mengikuti lomba makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar di KFC Taman Semanan pada Jumat (11/3) di Rumah Sakit Polri Kramatjati.

“Kami melakukan autopsi. Gunanya untuk apa? Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Iqbal, di Jakarta, Minggu (13/3/2016).

Dia menjelaskan, petugas medis akan mendiagnosa penyebab tewasnya Fredy. Oleh karena itu, penyidik Polda masih menunggu hasil autopsi jasad Fredy.

“Penyebab itu meninggalnya apakah wajar akibat tersedak. Nanti dokter yang akan mendiagnosa,” kata Iqbal.

Seperti diketahui, Fredy tewas saat mengikuti acara perlombaan makan ayam 5 menit berhadiah Rp 5 miliar yang diselenggarakan restoran makanan cepat saji, KFC Taman Semanan RT/RW 15/11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (11/3) sekitar pukul 14.02 WIB.

Lomba diikuti tiga orang termasuk korban. Panitia memberi tiga potong sayap ayam KFC. Siapa tercepat menghabiskan ayam itu akan menjadi pemenang. Fredy telah menghabiskan ayam ketiga, lalu, secara tiba-tiba, dia tersedak. Korban langsung minum air putih.

Lalu, korban diberi pertolongan dan langsung dibawa ke klinik Yasa Husada di Jalan Pulo Indah. Setelah diperiksa oleh dokter jaga, dokter menyatakan nyawa korban tak tertolong. Untuk kepentingan visum et repertum, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.