Selasa, 30 November 21

Polda Telusuri Pria Bule yang Bagikan Uang di Sekitar Monas

Polda Telusuri Pria Bule yang Bagikan Uang di Sekitar Monas

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Polda Metro Jaya masih telusuri dua pria bule yang membagi-bagikan uang pecahan dolar saat kemacetan Jakarta terjadi di daerah sekitar Monas pada senin (13/6).

“Kami telusuri dulu. Kapolres Jakpus juga masih mencari data-datanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Menurut Awi, dengan ditelusurinya bule tersebut, pihaknya dapat memastikan motifnya apa bule itu membagi-bagikan uang dolar.”Yang pasti kita harus tahu dulu bule ini siapa, di mana tinggalnya,” jelasnya.

Sebab, Kepolisian berkepentingan mencari tahu motif dan maksud dua pria bule itu membagi-bagikan uang. “Kan nanti setelah ketemu orangnya. Sekarang kan orangnya saja belum ketemu,” tutur Awi.

Seperti diketahui, pria bule yang menggunakan baju batik lengan pendek berwarna merah terlihat memegang lembaran uang dolar dan membagi-bagikannya kepada para pengguna jalan yang sedang mengalami kemacetan. Beberapa pengguna sepeda motor tampak tertarik dengan aksi yang dilakukan bule ini. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.