Sabtu, 20 April 24

Polda Siap Jaga Ketat TAFISA, Hayono Isman Bangga

Polda Siap Jaga Ketat TAFISA, Hayono Isman Bangga
* Hayono Isman.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya (PMJ) telah menyatakan kesiapannya dalam pengamanan acara TAFISA World Games 2016 ke 6 di Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Panitia TAFISA Wolrd Games, Hayono Isman, menyambut baik kesiapan Polda Metro Jaya dalam pengamanan kegiatan tersebut.

“Saya merasa bangga selaku ketua panitia atas kesiapan Polri dalam rangka mengamankan the sixth TAFISA World Games ini,” ujar Hayono di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Dia mengatakan, ini adalah wujud janji Wapres RI, Jusuf Kalla, pada saat menerima kunjungan tamu kehormatan presiden TAFISA Prof Cang Juho. “Bahwa Jakarta Insya Allah aman,” kata Hayono mencontohkan omangan JK.

Sehingga, lanjut dia, ini adalah bagian perwujudan komitmen pemerintah melalui Polri untuk memastikan selama pelaksanaan TAFISA Games semuanya dapat dikendalikan dalam kaitannya keamanan.

“Dan dampaknya tentu berakibat pada kenyamanan para peserta TAFISA Games,” tutur Hayono.

Sekadar untuk diketahui, acara TAFISA akan dihadiri 87 Negara dan 34 Provinsi di Indonesia dengan venue utama di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Yang akan digelar dalam acara TAFISA adalah cabang olahraga yang diperlombakan berupa olahraga tradisional, kreasi budaya, sampai dengan olahraga kesehatan dan kebugaran.

TAFISA Games ini juga wujud perayaan dari Bhineka Tunggal Ika yang menjadi semboyan Indonesia, sebagai ajang pemersatu masyarakat Indonesia yang beragam budaya, suku bangsa serta dunia. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.