Selasa, 7 Desember 21

Polda Periksa Lima Saksi Kebakaran Gedung Neo Soho

Polda Periksa Lima Saksi Kebakaran Gedung Neo Soho
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya telah memeriksa lima orang saksi kebakaran di Gedung Neo Soho, Jakarta Barat, pada Rabu (9/11) malam.

“Sudah lima orang yang kita periksa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dia menjelaskan, kelima saksi tersebut diduga mengetahui kejadian tersebut. “Kelima saksi tersebut yang mengetahui dan melihat secara langsung kebakaran gedung Neo Soho,” kata Awi.

Namun, hingga kini polisi masih belum bisa membeberkan penyebab kebakaran karena masih dalam proses penyelidikan. Sebab, kata Awu, pihaknya juga tidak mau menduga-duga soal penyebab kebakaran itu.

“Kami belum bisa pastikan, kebakaran semalam itu karena ada unsur kelalaian atau murni kebakaran,” tuturnya.

Menurut Awi, penyebab kebakaran gedung saat ini masih menunggu penyelidikan tim Puslabfor Polda Metro Jaya.

“Kalau dari asal-usul api dan sebabnya masih tunggu Puslabfor. Sejauh ini sudah ada 5 orang yang diperiksa, mereka yang langsung lihat kejadiannya, ada security dan petugas yang sedang kerja saat itu,” ujar Awi.

Awi pun menjelaskan, bahwa penyidik di lapangan membutuhkan waktu untuk memeriksa gedung berlantai 38 tersebut, lantaran pihak kepolisian harus memeriksa ruangan di setiap lantainya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.