Rabu, 8 Desember 21

Polda: Penembakan Showroom Lamborghini Dilakukan Dari Jalan Tol

Polda: Penembakan Showroom Lamborghini Dilakukan Dari Jalan Tol
* Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus penembakan showroom mobil Lamborghini di Jl Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/6) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, mengatakan, Puslabpos Polri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Yang kita dalami cuma memegang dari beberapa CCTV yang kita analisa di TKP. Diperkirakan memang penembakan itu dari jalan tol ya,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/6/2016).

Menurut Awi, karena dari sudut penembakan bisa diukur sekitar 5 derajat. “Kalau di arteri tidak memungkinkan, karena jalan lebih rendah dan ada tembok, kemungkinan berdiri pun posisinya tidak bagus,” katanya.

“Setelah kita ukur di lapangan ternyata memang 5 derajat, dari jalan tol kurang lebih jalanya antara 36 meter,” tambahnya.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya masih mendalami kasus penembakan showroom mobil Lamborghini di jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Polisi pun meyakini bahwa penembakan itu merupakan teror terhadap showroom itu, namun polisi belum menguak lebih dalam apakan penembakan itu merupakan persaingan bisnis atau tidak. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.