Jumat, 26 April 24

Polda Minta Wartawan yang Dipukul Oknum Polisi untuk Melapor

Polda Minta Wartawan yang Dipukul Oknum Polisi untuk Melapor
* Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya meminta wartawan TV One bernama Saiful Anwar (26) untuk segera melaporkan kasus yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

“Makanya mending kalau merasa korban penganiayaan, laporkan ke kita. Nanti kita yang akan telusuri, biar nggak sepihak,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Untuk diketahui Saiful mengaku dipukuli oknum polisi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada ‎Kamis (6/10/2016) sore.‎

Saiful menceritakan kejadian pemukulan tersebut. Saat itu dirinya sedang terburu-buru untuk menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis. Namun, pada saat melintas di kawasan Senen, tepatnya di flyover Senen, sepeda motor yang dia kendarai tidak sengaja menyentuh tangan anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas.

Karena tersenggol motor yang dikendarainya, oknum polisi tersebut langsung mengejar Saiful menggunakan kendaraan dinas dan memepetnya sampai berhenti. Setelah berhenti, tiba-tiba dia turun dan kemudian langsung menghujani dengan pukulan.

Saiful pun mengaku sudah meminta maaf. Namun, oknum polisi tersebut malah mengeluarkan bogem mentah ke wajah Saiful. Tak lama kemudian datang mobil dinas polisi. Bukannya melerai, anggota polisi yang baru turun dari mobil ikut memukul Saiful. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.