Kamis, 25 April 24

Polda Metro Turunkan Tim Reserse Tangani ‘Bajing Loncat’

Polda Metro Turunkan Tim Reserse Tangani ‘Bajing Loncat’
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (foto: liputanbanten.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.comPolda Metro Jaya akan menurunkan tim reserse menjelang hari besar Natal dan Tahun Baru 2018. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan bahan makanan pokok hingga ‘bajing loncat’.

“Iya termasuk bajing loncat itu kita antisipasi, agar jangan sampai di tengah jalan dicuri oleh komplotan bajing loncat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Polisi telah memetakan beberapa titik rawan yang nantinya akan diawasi terkait bajing loncat ini. Di antaranya di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. “Artinya di kawasan-kawasan yang memang ada pendistribusian bahan makanan pokok itu kita awasi,” tutur Argo.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya akan mengawasi pendistribusian bahan makanan pokok di pasaran menjelang hari besar yakni Natal dan Tahun Baru 2018. Hal itu dilakukan untuk menjaga stabilitas harga bahan makanan pokok yang beredar di pasaran.

Selain mengawasi harga bahan pokok, polisi juga mengawasi pendistribusian bahan pokok tersebut. Mulai dari pengiriman sampai ke pasar. Hal itu dilakukan untuk mempersempit ‘Bajing Loncat’ beraksi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.