Selasa, 16 April 24

Polda Metro Jaya Tangkap Mucikari Buronan FBI

Polda Metro Jaya Tangkap Mucikari Buronan FBI
* Ilustrasi Pedopile. (Foto: netralnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comKasus pedopil yang melibatkan buronan Federal Bureau of Investigation (FBI) Russ Albert Medlin (RAM) yang ditangkap di kawasan Brawijaya VIII,  Jakarta Selatan, pada Senin (15/6/2020) tampaknya berbuntut panjang.

Betapa tidak, Jajaran Polda Metro Jaya baru saja menangkap seorang terduga muncikari berinsial A yang diduga sebagai penyedia anak di bawah umur, kepada RAM.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa, terduga A ditangkap di Kabupaten Lebak, Banten. “DPO A sudah tertangkap di Banten,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (19/6).

Meski demikian, Yusri belum menjelaskan secara detail terkait kronologi penangkapan muncikari berinisial A tersebut. Pasalnya, saat ini tersangka A sedang dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dalam perjalanan dari sana (Banten) ke sini,” ujar Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya berhasil menangkap Warga Negara Amerika Serikat yang merupakan buronan Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Albert Medlin (RAM), pada Senin, 15 Juni 2020.

Ia ditangkap karena diduga telah melakukan pencabulan anak di bawah umur. Dugaan pencabulan Russ Medlin terhadap anak di bawah umur terungkap setelah adanya pengakuan dari sejumlah korban.

Ada tiga wanita di bawah umur yang menjadi korban pencabulan Russ Medlin. Ketiganya sempat disewa oleh Russ Medlin untuk memuaskan nafsu birahinya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.