Senin, 18 Oktober 21

Polda Jaya Ringkus Oknum Polisi yang Rampas HP

Polda Jaya Ringkus Oknum Polisi yang Rampas HP
* Kombes M Iqbal.

Jakarta, Obsessionnews – Penyidik Polda Metro Jaya telah meringkus oknum polisi dari kesatuan Dit Pol Air Baharkam Polri, Brigadir Jubaidi Muhtar (31) lantaran merampas Handphone (HP) di Jl Gajah Mada Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.

“Iya benar ada kejadian seperti itu. Kita akan proses, kalau benar kita akan lakukan penyelidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/3/2016).

Kejadian bermula dari pemilik HP Debby Agustiani (20) bersama rekannya, Arastu Dresti Nendra (22) tengah berboncengan motor bersama. Saat itu, keduanya merasa bahwa mereka tengah dibuntuti oleh seseorang dari Monumen Nasional (Monas).

Setibanya di lampu merah Jl Gajah Mada, mendadak oknum tersebut merampas HP miliknya merek Asus Zenfone. Sontak, pemilik HP tersebut langsung berteriak maling.

Teriakan itu didengar warga sekitar dan menangkap pelaku yang diketahui oknum dari kepolisian.

Iqbal menyampaikan pihaknya saat ini tengah memproses kejadian tersebut dan pelaku. “Tapi intinya siapapun itu akan kita proses,” katanya.

Iqbal juga berjanji akan memproses siapapun yang melakukan tindak kejahatan. Hal itu dilakukan guna memberi pembelajaran bagi institusinya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.