Selasa, 23 April 24

Polda Imbau Masyarakat Dukung Pelaksanaan KTT OKI

Polda Imbau Masyarakat Dukung Pelaksanaan KTT OKI
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnaivan.

Jakarta, Obsessionnews – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnaivan mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung acara Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (KTT OKI) yang akan diselenggarakan pada 6-7 Maret 2016 mendatang.

“Saya mengimbau kepada masyarakat bahwa kebijakan Pemerintah Indonesia mendukung tentang Palestina,” ujar Tito di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Tito pun berharap agar tidak ada aksi teror dan juga aksi unjuk rasa dalam pelaksanaan KTT OKI nanti. “Kita antisipasi kemungkinan terorisme dan unjuk rasa,” katanya.

Tito menambahkan, dalam pelaksanaan acara itu,pengamanan akan dimulai sejak para delegasi menginjakan kaki di bandara hingga di hotel tempat mereka menginap.

“Kita mulai saat di bandara, ada pengamanan khusus termasuk pengamanan bagasi. Ada 17 hotel di lingkungan Jakarta pusat dan Jakarta selatan kita akan amankan hotel tersebut baik dengan cara terbuka maupun tertutup,” ucapnya.

Rencananya, puncak kegiatan acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, yang akan dihadiri oleh 49 negara. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.