Rabu, 1 Desember 21

Polda Gelar Doa Bersama Lancarnya Pengamanan Demo

Polda Gelar Doa Bersama Lancarnya Pengamanan Demo
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran pada Jumat (4/11/2016) besok. Untuk itu, Polda Metro Jaya melaksanakan doa bersama agar unjuk rasa berjalan dengan aman.

“Kita melaksanakan doa bersama terkait dengan keselamatan bangsa dan negara, karena memang rencana besok ada demo besar-besaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis, (3/11/2016).

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ustad Arifin Ilham. “Kita undang juga Ustad Arifin Ilham untuk memimpin doa bersama,” kata Awi.

Acara itu, turut juga mengundang anggota TNI dan beberapa anak yatim. “Kita tadi bisa lihat ada sekitar kurang lebih sampai 1.000 personel baik itu Polri, TNI, Bhayangkari, kemudian anak-anak yatim. Semoga pengamanan demo besok dalam keadaan aman dan damai,” jelas awi.

Sampai saat ini Polda Metro Jaya mengerahkan kurang lebih 20 ribu personel kepolisian dan ada kemungkinan bertambah tergantung situasi. Dari puluhan ribu personel tersebut, ada anggota yang didatangkan dari luar daerah, seperti Polda Banten, Polda Jawa Barat, Polda Jawa Timur, Polda Lampung, Polda Kalimantan, dan Polda Nusa Tenggara Timur. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.