Senin, 18 Oktober 21

Polda Buru Pelaku Pencurian Kabel

Polda Buru Pelaku Pencurian Kabel

Jakarta, Obsessionnews – Polda Metro Jaya sedang memburu pelaku dugaan pencurian kabel di gorong-gorong sekitar Istana Presiden Jl Medan Merdeka Selatan.

“Tim sedang bekerja untuk melakukan pemburuan pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, M Iqbal di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Pemburuan pelaku pencurian kabel itu atas proses pengembangan Polda, yang mengaitkan dengan salah satu tersangka dari empat tersangka yang telah ditangkap oleh aparat Polsek Metro Gambir terkait kasus pencurian kabel pada 2015 lalu.

Berdasarkan penyelidikan sementara, Polda Metro Jaya dan Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta, tumpukan kulit kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan, merupakan kepunyaan PLN.

Sebelumnya, melalui pengembangan Polda Metro Jaya atas kasus pencurian kabel yang pernah ditangani aparat Polsek Metro Gambir pada 2015, Polda mengaku, telah mengantongi idenritas pelaku pencurian kabel di Jl Medan Merdeka.

“Kami sudah mengantongi identitas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal.

Dia juga mengaku, segera memburu para pelaku-pelaku pencurian kabel itu. “Doakan mungkin hari ini atau besok, kami menangkap pelaku-pelaku pencurian,” katanya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.