Kamis, 25 April 24

Polda Belum Temukan Motif Pembunuhan Enam Orang di Pulogadung

Polda Belum Temukan Motif Pembunuhan Enam Orang di Pulogadung

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya belum bisa memastikan apa motif di balik pembunuhan sadis enam orang di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) pagi.

“Kita belum bisa menentukan motifnya apa karena tim baru olah TKP,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di lokasi, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Dari pendataan polisi sementara, mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. Polisi saat ini masih mengolah tempat kejadian perkara.

Sebelumnya, telah terjadi pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) sekitar jam 09.25 WIB.

Kejadian tersebut, 11 orang yang menjadi korban. Mereka dimasukkan ke dalam satu kamar mandi berukuran 2×1 meter. Dari 11 orang itu, enam diantaranya meninggal dunia.

“Yang meninggal enam orang. Lima orang dibawa ke Rumah Sakit (RS),” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M di lokasi, Jakarta Timur. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.