Rabu, 24 April 24

Polda Belum Pastikan Enam Korban Tewas Sadis Apakah Perampokan

Polda Belum Pastikan Enam Korban Tewas Sadis Apakah Perampokan
* Polisi di lokasi rumah tempat terjadinya pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya belum bisa memastikan apakah keenam orang yang tewas di rumah nomor 7A Jl Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur adalah korban perampokan atau tidak. Sebab, keenam orang tersebut tewas karena kehabisan oksigen, karena disekap di kamar mandi rumah tersebut.

“Belum kita temukan. Kita masih telusuri ada barang yang hilang atau tidak,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di lokasi, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Sebelumnya, telah terjadi pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) sekitar jam 09.25 WIB.

Kejadian tersebut, 11 orang yang menjadi korban. Mereka dimasukkan ke dalam satu kamar mandi berukuran 2×1 meter. Dari 11 orang itu, enam diantaranya meninggal dunia.

“Yang meninggal enam orang. Lima orang dibawa ke Rumah Sakit (RS),” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M di lokasi, Jakarta Timur.

Pendataan polisi sementara, mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. Polisi saat ini masih mengolah tempat kejadian perkara. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.