Sabtu, 16 Oktober 21

Polda Belum Dapat Laporan Kerugian Bentrok Aksi Demo Angkutan

Polda Belum Dapat Laporan Kerugian Bentrok Aksi Demo Angkutan
* Krishna (depan) sedang membubarkan driver Go-Jek di Jl. Sudirman, Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews –¬†Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, hingga kini belum menerima laporan dari para perusahaan angkutan konvensional dan online tentang jumlah keseluruhan armada mereka akibat aksi demo yang anarkis kemarin. Sehingga, polisi pun tak dapat mendeteksi jumlah kerugian materinya itu pasca bentrokan tersebut.

“Kalau yang merusak taksi itu kan sopir taksinya sendiri, kerugian mereka enggak laporkan, Go-Jek juga enggak ada korban yang melapor ke kami. Yang rugi juga perusahaannya sendiri,” ujar Krishna di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Menurut Krishna, adapun foto-foto dan rekaman video tindak kekerasan yang beredar di kalangan masyarakat saat ini, polisi pun harus menyelidikinya terlebih dahulu. Sebab, pemilik kendaraan yang terkena tindak kekerasan pun tak melaporkannya pada polisi.

“Untuk taksi, kami sudah bicara langsung dengan pemilik Blue Bird dan mereka minta ditarik dan minta ada pemeriksaan terhadap sejumlah taksi. Sejauh ini, tak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.