Kamis, 30 Juni 22

Polandia Raih Skor Tipis Lawan Montenegro

Polandia Raih Skor Tipis Lawan Montenegro
* Polandia berhasil meraih keunggulan tipis saat hadapi Montenegro di babak Kualifikasi Piala Dunia (Foto: gilabola.com)

Obsessionnews.com – Polandia sukses meraih poin maksimal saat menghadapi Montenegro pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E zona Eropa di Stadium Pod Goricom, Minggu (26/3/2017) waktu setempat atau Senin (27/3) dini hari WIB.

Laga keduanya diwarnai jual-beli serangan. Pada menit ke-16, tim tuan rumah berhasil mendapat kesempatan emas saat Stefan Savic menyundul bola ke sisi kanan gawang. Walaupun sundulannya tepat, masih ada kiper Lukasz Fabianski yang berhasil melakukan penyelamatan.

Di menit ke-31, giliran Polandia yang mendapat kesempatan emas untuk mencetak angka lewat serangan dari Piotr Zielinski yang ingin membobol gawang lawan ke sudut kiri bawah. Sayangnya, peluang ini berhasil dimentahkan oleh pemain bertahan tim tuan rumah.

Sembilan menit berselang, tim tamu sukses mencetak gol pembuka di laga ini. Robert Lewandowski berhasil memanfaatkan tendangan bebas jarak jauh yang tertuju tepat ke kiri gawang. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Polandia masih bersikeras menambah keunggulan. Hingga di menit ke-61, Lewandowski menerobos ke kotak penalti dan melakukan serangan. Namun, kesempatan kembali digagalkan oleh pemain bertahan Montenegro. Masih di menit yang sama, bola rebound yang jatuh di hadapan Lukasz Piszczek langsung ditendang ke gawang tuan rumah. Sayangnya masih ada kiper Mladen Bozovic yang berhasil melakukan penyelamatan.

Dua menit berselang setelah pergelutan bola di mulut gawang, Stefan Mugosa berhasil mencetak sebuah gol penyama kedudukan lewat tandukannya ke tengah gawang Lukasz Fabianski.

Tidak ingin menutup laga degan skor imbang, Polandia kembali berhasil ungul di menit ke-83. Kali ini giliran Lukasz Piszczek yang berhasil menjebol gawang Mladen Bozovic. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.