Selasa, 30 November 21

Kebakaran Pohon Willow di Arizona Bakar 2.000 Hektar

Kebakaran Pohon Willow di Arizona Bakar 2.000 Hektar

Obsessionnews – Kantor Mohave County, Sheriff, melaporkan Amerika meminta pejabat meminta pejabat untuk mengevakuasi warga terdekat Sabtu sore (8/8), akibat semburan api di dekat perbatasan barat laut California dan Arizona, Amerika Serikat.

Kobaran api, yang dijuluki Willow Api di selatan dari Bullhead City sejauh ini telah membakar 2.000 hektar.

Juru bicara Trish Carter, Sheriff “s, menegaskan bahwa pemerintah mengevakuasi warga sekitar api dibantu oleh Palang Merah.

Seperti disiarkan oleh Mohave County Emergency Management, Palang Merah telah membuka tempat penampungan di Sekolah Dasar Mohave Valley, dan saat ini perintah evakuasi wajib dilokasi itu bagi semua warga selatan dari Laguna Road dan timur dari Vanderslice Street di Mohave Valley.

Sementara, Trudy Thompson Rice, petugas komunikasi untuk Palang Merah Amerika bagian Grand Canyon mengatakan, 150 rumah telah dievakuasi di kota Topock.

Rice tidak memiliki informasi tambahan apapun tentang api, tapi menyatakan perintah evakuasi ‘memberitahu kami untuk bergerak cepat’.

Rice menghimbau, siapa pun di daerah yang tinggal harus dengan orang terdekat, orang yang dicintai dan memantau berita lokal untuk update. Warga harus mempersiapkan koper atau tas dengan obat mereka, pakaian dan surat-surat pribadi, dan mereka dievakuasi perlu bergerak cepat.

Tak hanya itu, kru dengan Biro federal Pengelolaan Tanah juga membantu dalam memerangi kobaran api, kata petugas informasi publik bantuan BLM Dolores Garcia, seperti dilansir azcentral.

“BLM telah memanfaatkan pesawat untuk memadamkan kebakaran, yang saat ini sedang diselidiki,” ungkap Garcia.

Semak kering serta pohon willow yang memicu api, membuatnya menjadi “api yang sangat aktif,” kata Garcia.

Menurut Garcia, petugas pemadam kebakaran akan memerangi kobaran api melalui malam hari dengan 20 mobil pemadam kebakaran di tempat kejadian.

Api dikabarkan sepanjang 75 kaki dan buldoser telah siaga untuk membuat garis api, terang akun Twitter BLM.

Beberapa struktur terbakar, tetapi belum ada konfirmasi berapa banyak, Garcia menambahkan.

County Route 1 di perkebunan dan semua jalan di lokasi evakuasi tersebut ditutup karena sumber api pillow ini.

Sebelumnya, Kebakaran hutan juga terbakar di Washington dan Oregon bagian Barat Pantai, akibat menderita dampak kekeringan dan musim panas pekan lalu.

California merupakan kebakaran hutan terbesar yang sedang berkecamuk di wilayah Lower Lake utara dari San Francisco. Ini hampir tiga kali lipat selama akhir pekan untuk 84 mil persegi.

Kebakaran telah menghancurkan 24 rumah dan 26 bangunan luar, serta mengancam 6.300 rumah, sementara, banyak dari peternakan mereka yang tersebar di daerah pedesaan mulai dari padang rumput hingga ke bukit-bukit curam, kata para pejabat.

Pejabat juga menyebutkan telah memerintahkan 12.000 orang untuk mengungsi. Beberapa jalan juga diperintahkan untuk ditutup. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.