Sabtu, 4 Februari 23

Pogba Tak Akan Dilepas Juve

Pogba Tak Akan Dilepas Juve
* Gelandang Juventus, Paul Labile Pogba.

Turin, Obsessionnews – Saga transfer bintang muda Juventus, Paul Pogba, rupanya tak pernah berhenti. Meski baru habis kontrak pada 2019 nanti, spekulasi bakal hengkangnya Pogba dari Juventus terus berlanjut.

Namun menurut guru transfer I BIanconeri, Giuseppe Marotta, pihaknya tak akan terburu-buru melepas aset berharganya itu.

“Paul adalah pemain Juventus dan masih terikat kontrak bersama kami. Dan jangan lupa, dia juga masih berniat bermain untuk Juve. Semua isyarat mengarah pada kemungkinan dirinya bertahan dalam waktu lama,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Pogba yang didatangkan Juventus secara gratis dari Manchester United (MU) pada 2012 silam memang kini menjadi bintang terang.

Pemain berjuluk Il Polpo Paul itu turut membantu I BIanconeri merengkuh 3 Scudetto dan menjadi pilar penting saat Juventus melaju hingga final Liga Champions musim lalu.

Musim ini saja, gelandang jangkar kelahiran Lagny-sur-Marne, 15 Mar 1993 itu tampil sebanyak 41 pertandingan dan mencetak 8 gol di seluruh kompetisi.

Maka tak mengherankan jika banyak klub raksasa Eropa yang menaruh minat kepadanya, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.