Rabu, 26 Januari 22

Pogba Resmi Kembali ke Manchester United

Pogba Resmi Kembali ke Manchester United
* Paul Pogba resmi pindah dari Juventus ke MU dengan rekor transfer termahal di dunia.

Manchester, Obsessionnews.com – Saga transfer Paul Pogba berakhir sudah. Il Puplo Paul resmi meneken kontrak berdurasi lima tahun di Theatre of Dreams untuk kembali ke pelukan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Pogba diyakini kembali usai ditebus United dengan memecahkan rekor transfer dunia.

“Saya senang untuk bergabung lagi dengan United. Ini adalah klub yang selalu memiliki tempat spesial di hati saya dan saya tak sabar bekerja dengan Jose Mourinho,” cetusnya di laman resmi The Red Devils.

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk pulang ke Old Trafford. Ia pun tak sabar bermain menjadi bagian tim yang diasuh Mourinho.

“Ini adalah klub yang tepat buat saya untuk meraih segala yang saya impikan di sepakbola,” ujarnya.

Gelandang Timnas Perancis tersebut tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Juventus, klub hebat yang disebutnya telah mengubah dirinya selama ini.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki sejumlah kenangan fantastis dari klub hebat tersebut, juga para pemain yang saya anggap sebagai teman,” tambahnya.

Pogba pernah menjadi bagian dari The Red Devils saat ditangani Sir Alex Ferguson sejak 2009. Hanya saja, kesempatan bermain yang minim membuatnya pindah ke Turin bersama Juventus pada musim panas 2012.

Juventus disebut-sebut merekrut Pogba dengan bebas transfer. Kini, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut mendulang laba luar biasa setelah Pogba kembali ke United dengan harga fantastis. (Fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.