Sabtu, 25 September 21

Pogba Paling Impresif di Juventus

Pogba Paling Impresif di Juventus

Barcelona – Mantan penggawa Barcelona,  Rafa Marquez meyakini pemain Juventus asal Prancis Paul Pogba tersebut memiliki level yang lebih baik ketimbang Carlos Tevez dan Gianluigi Buffon.

Marquez  berpendapat Pogba menjadi pemain yang paling memungkinkan menjadi penentu kekalahan Barcelona di final Liga Champions musim ini.

Menurut mantan bek Barcelona yang kini membela Hellas Verona tersebut, Pogba telah meningkatkan level kualitasnya, bahkan melewati Gianluigi Buffon dan Carlos Tevez.

“Pemain Juventus yang paling membuat saya terkesan adalah Pogba karena dia memiliki kedewasaan yang ditunjukkannya di lapangan meski masih berusia muda,” Marquez kepada Goal.

“Dia sudah membuat perbedaan pada tim, tentunya dengan bantuan Tevez, Buffon dan [Andrea] Pirlo, tapi mungkin sebagai dasar pertimbangan, saya menilai Pogba menjadi pemain Juventus paling impresif.”

Pogba Ingin Barca Merana di Final Liga Champions
Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, mengaku ingin melihat Barcelona merana di fina Liga Champions akhir pekan ini.

Bentrok final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona siap digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu (7/6) dini hari WIB. Jelang dihelatnya laga, beragam komentar dari penggawa kedua tim pun semakin memanaskan suasana.

Kali ini komentar panas datang dari salah satu bintang utama Juve, Paul Pogba. Gelandang potensial berusia 22 tahun itu mengaku ingin melihat tim seperti Barca merana di final Liga Champions.

“Saya suka permainan Barcelona. Saya suka melihat mereka bermain. Tapi saya juga ingin melihat mereka kalah di akhir pekan nanti,” ungkap Pogba, seperti dikutip L’Equipe.

Pernyataan tersebut menarik, lantaran Il Polpo Paul sendiri merupakan target utama Blaugrana setelah terlepas dari sanksi embargo transfer.

Akankah pernyataan Pogba jadi kenyataan atau malah sebaliknya? Tunggu segera momen bersejarah ini! (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.