Kamis, 9 Februari 23

POCO M5 Terbukti Terus Dobrak Segmen Smartphone di Kelasnya

POCO M5 Terbukti Terus Dobrak Segmen Smartphone di Kelasnya
* POCO M5. (Foto: POCO)

Obsessionnews.com – POCO M5 mengusung salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini punya performa 35% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

 

Baca juga:

Performa POCO F4 GT dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan L1+R1 Trigger Layak Jadi Pilihan Gamer

POCO M5 Series Resmi Hadir!

 

 

Konfigurasi 2 Arm Cortex A76 CPU dengan clock speed hingga 2.2GHz dan 6 Arm Cortex A55 dengan clock speed hingga 2.0GHz yang efisien, serta GPU ARM Mali-G57 MC2, bikin chipset ini punya clock rate CPU dan GPU yang lebih tinggi, yaitu 40% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lain, dan 75% lebih baik untuk sektor GPU.

POCO M5 juga disempurnakan lewat optimasi software, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, teknologi software yang mampu bikin performa gaming POCO M5 makin maksimal. Selain itu, LPDDR4X RAM dan UFS 2.2 storage hadir untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

“Dijadikan standar baru smartphone ekstrem buat menjawab semua kebutuhan #GenerasiMaksimal, POCO M5 terbukti terus mendobrak segmen smartphone di kelasnya,.
Kalau umumnya smartphone high performance bandrolnya relatif tinggi, POCO M5 memberi jawaban dengan performa ekstrem serta harga ekstrem, cuma Rp2 jutaan,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam siaran pers, Selasa (24/1/2023).

Selama periode ulang tahun POCO yang kedua pada 22-31 Januari 2023, POCO Fans yang ingin membeli POCO M5 bisa mendapatkan harga khusus spesial ulang tahun, Rp2.049.000 untuk varian memori 4+1/64GB, dan Rp2.249.000 untuk varian memori 4+2/128GB.

“POCO selalu menghadirkan smartphone performa ekstrem dengan harga ekstrem. Momen ulang tahun kedua ini POCO memberikan penawaran yang lebih ekstrem lagi! Penawaran ini bukan hanya untuk smartphone POCO M5 saja lho! Kalian bisa menikmati harga spesial untuk berbagai smartphone POCO. Bahkan kami mengabulkan wishlist tahun baru smartphone baru dengan memberikan penyesuaian harga secara permanen untuk POCO F4 GT!,” ucap Andi.

POCO F4 GT, smartphone flagship andalan POCO dengan L1+R1 triggers kini memiliki harga yang makin ekstrem lagi, dari yang sebelumnya Rp8.999.000 kini hanya menjadi Rp7.999.000, secara permanen.

POCO Fans bisa mendapatkan smartphone POCO dengan harga spesial ulang tahun hanya di PO.CO.ID
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.