Selasa, 19 Oktober 21

Polda Selidiki Oknum yang Kawal Jaguar Terobos Jalur Busway

Polda Selidiki Oknum yang Kawal Jaguar Terobos Jalur Busway
* Ilustrasi jalur busway. (foto: Poskota News)

Jakarta,  Obsessionnews.comPolda Metro Jaya (PMJ) masih menyelidiki siapa polisi yang mengawal mobil Jaguar B 12 DP yang dikendarai Dewi Persik (Depe) saat hendak menerobos jalur bus Transjakarta atau Busway di depan Mall Pejaten Village, pada Jumat (24/11/2017) lalu. Untuk itu, penyidik PMJ akan meminta keterangan dari beberapa pihak yang terlibat. Hal itu guna mengetahui apakah benar saat kejadian Dewi dikawal oleh anggota polisi.

“Makanya harus ada laporan dulu nanti kita panggil saksi-saksi kita cek. Kalau bener dikawal kita cek siapa polisinya,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Senin (4/12).

Sebelumnya, polisi akan mendalami sejumlah hal terkait kejadian itu dengan meminta keterangan dari Depe dan suaminya Angga Wijaya, termasuk mendalami pemilik mobil Jaguar yang ingin menerobos jalur Busway tersebut.

“Siapa pemilik mobil itu. Apakah memang dikawal oleh polisi. Kalau memang dikawal, polisinya siapa? Apakah dia membawa orang sakit. Harus jelas yang sakit siapa. Kan nanti banyak saksi kita minta keterangan dan penyidik sudah ke sana untuk pengecekan,” ujar Argo.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari mobil sedan Jaguar dengan plat nomor polisi B 12 DP ingin menerobos jalur busway di depan Mall Pejaten Village, pada Jumat (24/11) lalu. Namun aksi tersebut dihentikan oleh petugas penjaga jalur bus Transjakarta. Namun penumpang mobil Jaguar tak terima, dan terjadilah adu mulut antara pengendara Jaguar dengan petugas pintu portal jalur Busway, yang pada akhirnya pengendara mobil Jaguar dilaporkan oleh petugas jalur busway ke Polda Metro Jaya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.