Senin, 8 Agustus 22

PKS Resmi Daftar Pemilu 2024 ke KPU

PKS Resmi Daftar Pemilu 2024 ke KPU
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. (Foto: Humas DPP PKS)

Obsessionnews.com РPartai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di hari pertama pendaftaran, Senin (1/8/2022). Rombongan dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu, didampingi Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

 

Baca juga:

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, PKS Resmikan Tim Penjaringan Pilgub dan Pilkada se-Lampung

Tingkatkan Kualitas Kader Perempuan, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Diklat Personal Branding

Presiden PKS: 1 Muharram 1444 Hijriah Harus Jadi Momentum Kita untuk Berubah

 

 

Syaikhu memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah bekerja keras melengkapi verifikasi partai politik.

“Saya didampingi Sekjen, Bendum dan pimpinan pada hari ini mendaftarkan secara resmi PKS sebagai peseta pemilihan di 2024. Mudah mudahan proses ini berjalan lancar,” kata Syaikhu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim kesekjenan, pengurus DPP, Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), hingga Dewan Penguntus Ranting (DPRa) dalam rangka verifikasi partai politik, sehingga PKS secara Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) memenuhi syarat yang ditentukan KPU.

Selain itu Syaikhu dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran, memberikan apresiasi kepada KPU dan berharap Pemilu dapat berjalan secara adil.

“Saya apresiasi jajaran KPU RI yang sudah menerima kami dengan penuh kehangatan persahabatan. Ke depan kami berharap KPU bisa bekerja profesional adil jujur dalam menyelenggarakan pemilihan yang akan datang,” ucapnya. (pks.id/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.