Kamis, 26 Mei 22

PKS Nilai Sjafrie Rendah Hati dan Religius

PKS Nilai Sjafrie Rendah Hati dan Religius
* Sjafrie Sjamsoeddin saat masih TNI aktif.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik keinginan Sjafrie Sjamsoeddin untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Sjafrie dinilai memiliki karakter yang baik dan religius.

“Beliau juga religius dan rendah hati,” ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo‎, Rabu (13/7/2016).

Sifat dan karakternya itu dianggap punya modal yang cukup memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan. ‎”Mudah-mudahan ini menjadi sinyal makin besarnya perhatian dan keinginan kuat para bakal calon gubernur untuk terlibat aktif dalam membangun Jakarta lebih baik,” tuturnya.

Syakir sendiri melihat besar kemungkinan PKS akan memberikan dukungan kepada Sjafrie, berbekal pengalaman sebagai mantan Pangdam Jaya, Sjafrie disebut mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat, jujur, tegas dan punya etos kerja yang baik.

“Saya sudah usulkan ke DPTP PKS agar dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah ada penetapan,” katanya.

Sjafrie sendiri sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke DPP PKS, Selasa (12/7). Di depan pengurus DPP PKS, Sjafrie menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur DKI. ‎Sampai saat ini partai yang disinyalir mendukung Sjafrie adalah Gerindra. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.